Kamis, 03 Mei 2018

Lama Tidak Bertemu, Persija dan Persikabo Dipertemukan di Piala Indonesia

Panitia Piala Indonesia 2018 melakukan undian pada Kamis (3/5/2018) di Stadion Pakansari. Dalam hasil undian itu, Persija Jakarta dipertemukan dengan Persikabo Kabupaten Bogor.
.
Persija dan Persikabo tergabung di zona 5. Di zona itu, Persija dan Persikabo berada satu grup dengan Persiwa Wamena, Persika Karawang, Persikad Depok, Villa 2000 B, Bintang Kranggan, dan Patriot Candrabhaga.
.
Direktur Utama Persija I Gede Widiade menyambut positif pertandingan melawan Persikabo Bogor di babak 128 besar. Menurutnya hal ini baik untuk menjalin keakraban Persija dengan masyarakat kabupaten Bogor.
.
“Saya kira lawan Persikabo Bogor bagus. Sekali lagi kami tidak boleh meremehkan mereka meskipun statusnya klub dari Liga 3. Laga ini juga sangat bagus untuk lebih mendekatkan masyarakat terutama disekitaran kabupaten Bogor kepada Persija,” ujar Gede.
.
Kalau bisa mengalahkan Persikabo, Persija akan lolos ke babak 64 besar. Kalau bisa lolos lagi, Persija melaju ke babak 32 besar, lalu 16 besar, 8 besar, semifinal, dan final.
...
#PersikaboPialaIndonesia #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBogor #EnjoyPersikabo #JacatraNet #Jacatra #EXPLOREpersikabo #WeLovePersikabo #PBLpersikabo #SayaPERSIKABO #PialaIndonesia