Jumat, 04 Mei 2018

Persikabo Melaju ke Final Usai Tundukan Benpica Fc Karawang



PERSIKABO Bogor berhasil mengalahkan Benpica FC lewat adu penalti 5-3 (1-1) pada pertandingan babak semifinal Piala Soeratin Jawa Barat di Stadion Persikas, Jumat (4/5/2018). Berkat kemenangan ini, Persikabo lolos ke final dan akan menantang pemenang antara PSKC melawan Persib.
.
Pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung menarik. Benpica dan Persikabo melakukan jual beli serangan. Benpica unggul lebih dulu di menit ke 34 melalui gol yang dilesakkan Fardhan Faris.
.
Tertinggal satu gol, Persikabo berusaha membalas usaha tersebut membuahkan hasil. Persikabo mencetak gol penyeimbang di menit ke 63 melalui eksekusi penalti Dika Agustin. Kedudukan imbang bertahan hingga waktu normal usai. Pertandingan langsung dilanjutkan lewat adu penalti.
.

Di adu penalti, empat eksekutor Persikabo mampu mencetak gol yakni Dafa Adafigi, Vijay Darmansyah, Dika Agustin dan Ikwan Ali.
.
Sedangkan dari Benpica hanya dua penendang yang mampu melakukan tugasnya dengan baik yakni Rizky Maulana dan Tri. Sedangkan dua lainnya gagal. Bayu Zaenal yang menjadi penendang ketiga melambung, lalu Rendi yang menjadi penendang keempat sepakannya ditepis kiper Persikabo, M Arya Nugraha.
...
#PersikaboSuratin #Persikabo #PersikaboBogor #PersikaboLovers #pblpersikabo #PersikaboJuara #ExplorePersikabo #EnjoyPersikabo #weLovePersikabo #soeratin17jabar2018 #soeratin2018 #SayaPersikabo #PplpdKabBogor #KabupatenBogor #galapersib