Selasa, 10 April 2018

Seleksi Persikabo Diikuti Lebih dari 1.000 Pemain!



EYESOCCER - Lebih dari 1.000 pemain muda mengikuti seleksi terbuka yang digelar Persikabo. Seleksi ini berlangsung selama dua hari di Lapangan Jepang, Sentul, Babakanmadang. Seleksi berlangsung dari Senin kemarin sampai Selasa 10 April 2018 hari ini.
.
Seleksi dipimpin langsung pelatih Persikabo, Zoran Maric. Turut hadir memantau seleksi adalah Indra Sjafri, mantan pelatih timnas U-19.
.
Nantinya seleksi ini dilakukan beberapa tahap. Dari tahap pertama disaring untuk menuju seleksi undangan atau tahap selanjutnya. Puncaknya nanti dikerucutkan menjadi 30 pemain untuk berkompetisi di Liga 3 2018.

.
Zoran mengatakan manajemen akan memberlakukan jangka panjang hasil seleksi tahap pertama yang menentukan untuk masuk skuad Persikabo musim ini. "Selama 10 hari dilakukan seleksi undangan dan di situ kami tentukan siapa yang terpilih. Disesuaikan dengan kriteria, khususnya dari pelatih dengan kuota 25-30 pemain," kata Zoran Maric.
.
Lebih lanjut ia mengaku, selama pemantauan sekarang kualitas pemain lokal masih tetap sama, dan akan dilihat dalam proses seleksi yang digelar.
.
Hal yang sama dikatakan manajer Persikabo, Diska Resha. Ia menuturkan keinginan mendapatkan pemain terbaik dan terbagus buat Persikabo. Pastinya regulasi pemain untuk Liga 3 2018 adalah kelahiran kelahiran 1996 dan setelahnya.
.
"Ya harapan saya ingin membuktikan antusias peserta di dalam seleksi sangat besar. Semoga dengan adanya seleksi ini, yang terpilih bisa memiliki bakat untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Bogor," katanya.
.
Sementara Indra Sjafri mengungkapkan antusias peserta begitu tinggi membuat peserta harus bersaing keras untuk menunjukan kualitas terbaik. "Luar biasa jumlah yang datang sampai 1.000 orang," ucap Indra Sjafri.*
...
#SeleksiPersikabo #Persikabo #PBLpersikabo #PersikaboLovers #PersikaboLiga3 #PersikaboBogor #eyesoccer