Selasa, 10 April 2018

Main di Liga 3 Nasional, Persikabo Ingin Jadikan Stadion Pakansari Sebagai Home Base

TRIBUNNEWSBOGOR - Resmi merumput di kompetisi Liga 3 Nasional, Persikabo Bogor masih bingung menentukan kandang untuk menggelar pertandingan. Manajer Persikabo, Diska Resha mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum tahu stadion mana yang akan dijadikan sebagai home base Persikabo di Liga 3 Nasional. Hal itu dikarenakan Station mini Persikabo Cibinong yang sebelumnya jadi home base Persikabo kini tengah dilakukan revitaliasi untuk persiapan Asian Games 2018.
.
Begitu pun dengan Stadion Pakansari yang bukan hanya akan digunakan Asian Games 2018 saja, melainkan Porda Jabar. "Iya kami belum tahu home base kami di mana, karena Stadion Persikabo Cibinong dan Pakansari kan sedang direnovasi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (9/4/2018). Namun, pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor agar mengizinkan Persikabo menjadikan Stadion Pakansari sebagai kandang.
.
Menurutnya, Persikabo yang notabanenya klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor itu layak memakai Stadion Pakansari untuk menggelar pertandingan Liga 3 Nasional.
"Iya kita berharap Stadion Pakansari jadi home base kita, jangan sampai pihak lain boleh menggunakan tapi klub daerah sendiri tidak diizinkan," terangnya.
Sementara itu, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional, pihaknya telah melakukan persiapan seperti mendatangkan pelatih asing berpengalaman, dan perekrutan pemain.
"Pelatih kepala diisi oleh Zoran Maric yang dulu sempat menangani Timnas Serbia U-19, sedangkan untuk pemain kita utamakan putra daerah dulu," pungkasnya.