Selasa, 10 April 2018

Membludak, Seleksi Pemain Persikabo Diikuti 900 Peserta



EYESOCCER - Lama tak terdengar, kesebelasan Persikabo Kabupaten Bogor kini siap kembali mewarnai kancah sepak bola nasional. Mulai Senin (9/4/2018) pagi ini, mereka menggelar seleksi terbuka yang di luar dugaan diikuti sekitar 900 peserta!
.
Manajer Persikabo, Diska Resha, mengakui bahwa saat ini Persikabo mulai melakukan perekrutan pemain. Yang diundang adalah pemain kelahiran tahun 1996 sampai 2000. Seleksi dibuka untuk umum baik yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bogor maupun dari luar Bogor.
.
“Kami utamakan putra daerah, tapi dari kota lain pun kami terima bila ingin ikut seleksi,” katanya. Pelaksanaan seleksi pemain itu sendiri digelar di Lapangan Jepang, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor..
Seleksi langsung dihadiri oleh calon pelatih Persikabo, Zoran Maric. Pelatih berusia 58 tahun itu sebelumnya pernah menangani tim nasional Serbia U-18 dan U-19 pada 2010-12.
.
Juga hadir dalam seleksi itu coach Indra Sjafri dari ISYM Management. Seperti diketahui, Persikabo kini berada di bawah ISYM Management yang didirikan Indra Sjafri bersama ustadz Yusuf Mansur. Sedangkan PT Jos Persada yang sebelumnya mengelola Persikabo kini fokus mengelola Bogor FC yang sama-sama akan berkompetisi di Liga 3.
.
Jelang bergulirnya Liga 3 musim 2018, Persikabo memang sedikit terlambat dalam membentuk tim. Bahkan, tidak sedikit pemainnya pindah klub, seperti ke Perserang, Persika, Bogor FC, maupun Martapura FC.
.
Indra Sjafri sendiri mengaku senang melihat antusiasme para peserta seleksi yang begitu besar. “Kami akan lihat semuanya melalui game 11 lawan 11,” katanya. “Kami punya waktu tiga hari. Mudah-mudahan kami masih bisa mendapatkan banyak pemain bagus.” *
...
#SeleksiPersikabo #Persikabo #PBLpersikabo #PersikaboLovers #eyesoccer #PersikaboLiga3 #PersikaboBogor