Senin, 03 April 2017

Pelatih Masih Cari Karakter Pemain

Radar Bogor - Cibinong - Jelang dimulainya Liga II, Tim Persikabo masih sibuk dengan seleksi skuad utamanya. Hanya saja, sampai sekarang pelatih kepala Persikabo, Rudi Hariantoko belum mau membuka siapa saja nama-nama pemain yang masuk dalam tim inti.
.
Rudi beralasan, saat ini pihaknya masih melakukan training center bagi pemain, sebelum nantinya dipilih untuk berlaga di Liga II. "Doakan aja, karena setelah hampir dua minggu berlatih, pemain akan bisa bermain dengan karakter yang saya inginkan,"ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (2/4).
.
Meski nantinya tim ini akan diisi pemain-pemain baru, ia tetap optimistis Persikabo bisa melewati fase grup. "Saya rasa semua tim sama saja, mereka pasti sudah menyiapkan timnya masing - masing. Dan saya pribadi tetap optimis untuk bisa bersaing di grup 2, walaupun persiapan kita agak terlambat,"ucapnya.
.
Mantan pemain Arema tersebut, menambahkan, untuk pemain yang mengikuti training centre jelang akan ada eliminasi. Namun, belum kami lakukan dan menunggu tahap akhir selesainya program ini.(nal/c)
.
Sumber : http://radarbogor.id/read/2017/04/03/6/82845/Pelatih-Masih-Cari-Karakter-Pemain
.
#RadarBogor #HarianRadarBogor #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #LaskarPajajaran #ExplorePersikabo #EnjoyPersikabo #PersikaboBangkit #PersikaboReborn