Selasa, 04 April 2017

Persikabo Jangan Cuma Sesumbar

Metropolitan – Setelah sebelumnya ga­gal menyelenggarakan Pasundan Cup seba­gai ajang turnamen pramusim yang sedianya berlangsung pada akhir Maret lalu, kini manajemen Persikabo kembali sesumbar dan mengklaim tengah mempersiapkan tur­namen pramusim sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia pertengahan April ini.
.
CEO Persikabo Radi Rahmadiar mengata­kan, turnamen pramusim sekaligus launching tim ini akan diberi label Bupati Bogor Cup 2017 yang akan dihelat pada 7 dan 9 April mendatang. “Manajemen sudah memper­siapkan secara matang untuk menggelar even Bupati Cup 2017, sekaligus untuk melihat sejauh mana persiapan skuat Per­sikabo yang ada saat ini jelang Liga 2 ber­gulir,” katanya kepada Metropolitan.
.
Turnamen Bupati Cup 2017 ini, lanjut Radi, diikuti Persikabo sebagai tuan rumah dan klub-klub dari Liga 2, yakni PSGC Cia­mis dan Perserang, Kabupaten Serang. “Satu klub lagi belum pasti karena masih tahap penjajakan. Kemungkinan akan diambil dari Liga 1, seperti PS TNI, Bhayangkara FC atau yang lainnya,” tambahnya.
.
Radi berharap turnamen pramusim ini dapat ber­jalan sukses, mengingat pentingnya Bupati Cup sebagai tolok ukur kesiapan tim-tim peserta yang akan berkompetisi di Liga 1 maupun Liga 2. “Mudah-mudahan dengan dimulainya turnamen seperti ini ke depannya meningkatkan animo suporter untuk datang ke stadion mendukung tim kesayangan mereka,” ujarnya.
.
Sementara itu, suporter fanatik Persikabo yakni Kabomania, Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Bragass berharap Persikabo tak hanya memberikan angin segar kepada para suporter. “Para fans sudah lama tidak menyaksikan Persikabo main dan akan menjadi obat rindu mereka terhadap tim kebang­gaan Kabupaten Bogor ini. Apalagi sebelumnya turnamen serupa sempat batal digelar,” pungkasnya.(cr1/b/suf/run)
.
Sumber : http://www.metropolitan.id/2017/04/persikabo-jangan-cuma-sesumbar/
.
#Metropolitanid #Metropolitan #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBangkit #PersikaboReborn #LaskarPajajaran #ExplorePersikabo #EnjoyPersikabo #BupatiBogorCup