Senin, 03 April 2017

Lelet, Persikabo Belum Tentukan Skuat Utama

Metropolitan – Jelang Liga 2 Indo­nesia musim 2017 yang akan digelar mulai Rabu (19/4) nanti, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, Persikabo, masih saja sibuk dengan tahap seleksi pemain untuk kompetisi kasta kedua di Indonesia itu. Sampai hari ini, manajemen Persikabo belum juga mengumumkan nama-nama pemain yang masuk skuat utama Laskar Pajajaran (Julukan Persikabo, red).
.
Pelatih Utama Persikabo, Rudi Hariantoko menjelaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemusatan latihan dan belum memilih siapa saja pemain utama yang mengisi skuat Persikabo di Liga 2 Indonesia 2017. “Kami minta doa semua pecinta Persikabo. Setelah hampir dua minggu pemain berlatih bersama, semoga mereka bisa memainkan karakter permainan yang saya mau,” katanya pada Metropolitan.
.
Mengenai peluang Persikabo di Liga 2 Indonesia 2017, lanjut Rudi, pihaknya optimis bisa melewati babak Grup karena kekuatan tim-tim rival di Liga 2 nyaris sama. “Saya rasa semua tim punya kualitas berimbang. Hanya saja persiapan dan kerja keras pemain di lapangan bakal jadi pembeda untuk bisa bersaing di kompetisi,” tambahnya.
.
Rudi juga mengaku siap menghadapi Liga 2 Indonesia 2017 karena tim pelatih telah memiliki program-program untuk musim ini. “Harus optimis bisa lolos dari babak grup walaupun persiapan kita sedikit terlambat,” tutupnya.
.
Sekadar diketahui, Liga 2 Indonesia 2017 ini, Persikabo tergabung di Grup 2 bersama Lampung Sakti FC, PS Bengkulu, Persita Tangerang, Cilegon United, Perserang Se­rang, Persikad Depok dan Persika Karawang.(cr1/suf/run).
.
Sumber : http://www.metropolitan.id/2017/04/lelet-persikabo-belum-tentukan-skuat-utama/
.
#Metropolitanid #Metropolitan #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBangkit #PersikaboReborn #LaskarPajajaran #ExplorePersikabo #EnjoyPersikabo