Kamis, 17 Januari 2019

Terkait Aksi Demo Suporter Jendral Kabomania Minta Maaf

Cibinong | Jurnal Bogor | KETUA umum Kabomania, M Yusuf Kiat alias Jendral Kiat meminta maaf kepada jajaran pengurus PSSI Askab Bogor dan Presiden Klub PS Tira, Bimo Wirjasoekarta atas aksi demo spontanitas rencana penolakan merger PS Tira dengan Persikabo.
.
Permohonan maaf Jendral Kiat Kabomania itu disaksikan oleh Presiden Klub PS Tira secara langsung, Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin, jajaran Exco PSSI Askab Bogor Iswahyudi, Herzon Hizkia, Dedi Cakra Ubaidilah, Agung Nugroho ( Sekum PSSI Askab Bogor ), perwakilan suporter Kabomania dan juga pentolan pengurus UPCS seperti Qinoy, Komeng, Tedoy, Bayau.

.
Jendral mengatakan, aksi demo yang dilakukan akhir pekan lalu pada dasarnya sama sekali tidak direncanakan alias hanya sebuah spontanitas elemen suporter Kabomania dalam menyikapi rencana merger PS Tira dengan Persikabo. “Kami benar benar minta maaf dan kami akan mendukung sepenuhnya atas kebijakan Pemkab Bogor dalam hal masa depan Persikabo. Karena ini akan mengangkat persepakbolaan Kabupaten Bogor terutama Persikabo. Takbir Allah Akbar Allah Akbar Allah Akbar , Merdekaaaaaa, “ ujar Jendral Kiat.
.
Permohonan maaf orang nomor satu di Kabomania itu dilakukan dalam pertemuan antara Presiden Klub PS Tira dengan elemen suporter Kabomania, UPCS dan dimediasi oleh PSSI Askab Bogor, kemarin petang di ruang rapat Perbasi Kabupaten Bogor. Intinya, kata Jendral Kiat, secara pribadi akan mengikuti semua arus kemajuan Persikabo.
.
Sementara itu, Presiden Klub PS Tira, Bimo Wirjasoekarta memaafakan aksi spontanitas elemen Kabomania yang dilakukan di sekitar komplek Pemkab Bogor akhir pekan lalu.
.
“Saya siap secara terbuka kalau memang ada aspirasi atau keinginan dari rekan rekan suporter untuk selalu diskusi dalam forum resmi.,” ujar Bimo.
.
Ia menambahkan, rencana merger yang akan dilakukan PS Tira dengan Persikabo ini secara tidak langsung adalah mewujudkan mimpi dan harapan Bupati Bogor terkait kebangkitan Persikabo di kancah sepakbola nasional.
.
“Saya berharap temen temen suporter tidak boleh melakukan aksi –aksi demo yang bisa mengganggu persiapan tim. Kalau memang ada apa apa saya siap datang dan berdialog dengan rekan rekan suporter,’ tuntas Bimo Wirjasoekarta. ( Asep Syahmid )
...
#PersikaboLovers #PBLpersikabo #PERSIKABO #SayaPersikabo #PersikaboBogor #TRpersikabo #WelovePersikabo