Jumat, 18 Januari 2019

Bupati Bogor : Merger Persikabo Solusi Terbaik

Jurnal Bogor - ORANG nomor satu di Kabupaten Bogor, Hj Ade Yasin, SH, MH mengatakan, proses merger Persikabo dengan PS Tira bisa dikatakan sebagai solusi terbaik bagi masa depan Persikabo sebagai tim kesayangan masyarakat Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakan Bupati Bogor saat menerima kunjungan jajaran Ketua Umum PSSI Askab Bogor dan jajaran pengurus Exco PSSI Askab Bogor, kamis (17 / 1) di Ruang Kerja Bupati Bogor di Pendopo, Cibinong.

.
Ade Yasin mengatakan, tidak ada pilihan lain bagi Persikabo jika ingin terus eksis dalam kancah sepakbola nasional adalah melakukan merger dengan PS Tira. Tak hanya itu, dengan merger juga kedepannya akan mengangkat pamor sepakbola Kabupaten Bogor terutama Persikabo. Bahkan, talenta pesepakbola muda yang ada di Kabupaten Bogor juga bisa punya mimpi lagi untuk bergabung dengan Persikabo yang akan berkasta di Liga 1 setelah melakukan merger dengan PS Tira.
.
“Merger adalah pilihan terbaik . Karena dengan merger masa depan Persikabo akan terjaga dengan baik. Apalagi kita melakukan mergernya dengan klub yang sangat tepat seperti PS Tira,” papar Ade Yasin kepada wartawan Jurnal Bogor, Asep Syahmid, kemarin petang. Selanjutnya, tambah Ade Yasin, saat melakukan proses merger dengan managemen PS Tira, Pemkab Bogor punya orientasi jauh kedepan agar Stadion Pakansari terus berbenah dan jadi stadion yang dilengkapi fasilitas pendukung seperti Ruang Medis, Klinik, Area Gym dan SPA Sport untuk menopang aktifitas keolahragaan di Pakansari.
.
Ade Yasin juga sangat mendukung rencana managemen PS Tira yang akan membangun Akademi Sepakbola Internasional di Pakansari yang berafiliasi dengan salah satu klub kontestan La Liga. “Tidak ada alasan untuk menolak bagi Pemkab Bogor dan pengurus Persikabo soal merger dengan PS Tira. Kami mendukung penuh proses merger ini,” tuntas Bupati Bogor.
.
Sementara itu, Zaenal Syafrudin, tokoh masyarakat Kabupaten Bogor yang juga tercatat sebagai Tim Sukses Pasangan Hadist saat Pilkada lalu mengatakan, keputusan Bupati Bogor dan management Persikabo yang melakukan merger dengan PS Tira adalah hal yang sangat pantas dan jadi keputusan yang paling tepat. “Saya berharap semua elemen masyarakat bola di Kabupaten Bogor bisa berpikir secara makro dan melihat kepentingan yang lebih besar lagi dari proses merger tersebut,” ujar Zaenal Syafrudin.
.
Dengan merger, kata Zaenal, minimal Persikabo akan terus eksis dan malah terangkat kastanya ke Liga 1. “Kita harus berpikir realistis saat ini udah memasuki era sepakbola modern yang jauh lebih berkembang dan membutuhkan finansial yang sangat kuat Merger dengan PS Tira adalah pilihan yang tepat,” tuntas Zaenal Syafrudin. (Asep Syahmid).
...
#PersikaboLovers #Merger #PbLpersikabo #Persikabo #PersikaboBogor #WelovePersikabo #SayaPersikabo #trPersikabo #JurnalBogor