Senin, 16 Juli 2018

Derby Bogor Dimenangi Bogor FC atas Persikabo 4-0

Bogor FC membuka kiprahnya di Liga 3 Nasional dengan kemenangan atas Persikabo Kabupaten Bogor. Derby Bogor itu berakhir dengan kemenangan Bogor FC 4-0, di Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (15/7/2018). Permainan Bogor FC sangat agresif. Di babak pertama, klub berjuluk Deer Antlers itu mencetak gol lebih dahulu pada menit 7 melalui sontekan Muhammad Dwi Rafi Angga. 1-0 Bogor FC memimpin.
.
Persikabo yang mencoba menyamakan kedudukan, beberapa kali menemui hambatan. Barisan pertahanan Bogor FC yang digalang Adi Parwa dan Al Rizqi Dwi mampu menahan serangan Persikabo. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Di babak kedua, Bogor FC masih pertahankan permainan agresif. Beberapa peluang dari Bogor FC belum berhasil menjadi gol selama 15 menit awal babak kedua.
.
Terus menyerang, membuat Bogor FC akhirnya mampu menggandakan keunggulan melalui Dedi Rusmawan pada menit ke-68. Kedudukan berubah 2-0 untuk tuan rumah. Persikabo makin tertekan. Serangan Bogor FC makin menusuk ke jantung pertahanan Persikabo. Alhasil, Bogor FC kembali mencetak gol pada menit 82 melalui Muhammad Faris. 3-0 Bogor FC memimpin.
.
Tiga menit berselang. Bogor FC kembali mencetak gol melalui plesing manis dan indah dari Sendy Tacchinardi. Hasil 4-0 untuk Bogor FC menjadi penutup laga perdana Grup 2 Liga 3 Nasional.
...
#BolaLob #SayaPersikabo #Bogorfcxpersikabo #Matchday1 #Liga3indonesia #PersikaboLovers #PersikaboLiga3 #savePERSIKABO #PBLpersikabo #PersikaboBogor #WeLovePersikabo #Persikabo