Selasa, 17 April 2018

Kalah Bersaing Di Trofeo Paytren, Manajer Persikabo Akui Timnya Belum Tampil Maksimal

TRIBUNNEWSBOGOR - Persikabo Bogor baru saja mengikuti turnamen segitiga di Karawang pada Minggu (15/4/2018) sebelum merumput di Liga 3 Nasional. Manajer Persikabo, Diska Resha mengatakan, lewat turnamen bertajuk trofeo paytren itu sekaligus menjadi ajang bagi Persikabo untuk menyeleksi pemain.
.
"Jadi yang kemarin main itu sebetulnya masih seleksi, kemudian ajang turnamen itu juga kita jadikan sebagai momen untuk evaluasi," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Selasa (17/4/2018).
.
Diska pun mengaku belum cukup puas dengan hasil yang diraih Persikabo dalam turnamen tersebut. Terlebih Persikabo tidak meraih kemenangan dalam dua laga melawan Persika Karawang dan Persikota Tangerang.
.
"Belum maksimal, untuk itu kita masih fokus seleksi pemain, nanti juga akan lakukan seleksi di luar Bogor," terangnya.
.
Sebagai informasi, dalam turnamen segitiga yang sekaligus ajang launching Persika Karawang itu, anak asuh Zoran Maric mengalami kekalahan yang cukup telak dari Persika Karawang.
.
Persikabo kalah 0-4 dari Persika Karawang, dan kalah 0-2 dari Persikota Tangerang.
.
"Kita akan terus mempersiapkan tim semaksimal mungkin, nanti akan turut kita rekrut juga pemain yang mungkin namanya familiar, hanya masih dirahasiakan pelatih kepala," tandasnya.
...
#TribunNews #PersikaboLiga3 #Persikabo #PbLpersikabo #PersikaboLovers #PersikaboBogor #WeLovePersikabo #SayaPersikabo #PersikaboPaytren #PersikaboMBB