Sabtu, 24 Maret 2018

Ribuan Pencinta Bola di Cikuda, Jaro Ade: Saya Harus Hidupkan Kembali Kejayaan Persikabo

Persikabo harus kembali pada masa kejayaannya, itulah kalimat pertama yang dilontarkan Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade. Lelaki yang sudah malang melintang mengabdi untuk masyarakat sejak menjadi kepala desa ini mengaku, akan menghidupkan kembali kejayaan Persikabo, sebagai kebanggaan masyarakat Bogor.

“Persikabo adalah nyawa olahraga warga Bogor, dan kita harus bersama-sama untuk mengembalikan kejayaannya,” ujar Jaro Ade yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan warga dari tengah lapangan.
.
Menurutnya, dengan olahraga terutama sepak bola, generasi bangsa bisa diselamatkan dari bahaya narkoba maupun pergaulan bebas.
.
“Kalau pemudanya sehat, maka bangsanya pun akan sehat, makanya kita harus terus menggelorakan semangat olahraga hingga ke pelosok desa,” pintanya.
.
Senada, H. Hanafi Saleh pun ikut mendukung program yang akan dikeluarkan oleh Jaro Ade. Terlebih, untuk menghidupkan kembali klub sepak bola kebanggan masyarakat Bumi Tegar Beriman yakni Persikabo.
.
“Pokoknya saya dukung 1000% buat Jaro Ade yang akan menghidupkan kembali Persikabo,” ucap anggota DPRD Kab. Bogor yang tinggal di Kecamatan Gunungputri tersebut.
Wartawan : Daus
...
#PersikaboLiga3 #PBLpersikabo #PublikBogor #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBogor