Selasa, 20 Maret 2018

Persikabo Klub Keempat

Pengambilalihan Persikabo Bogor oleh Ustaz Yusuf Mansyur, sebenarnya bukan hal aneh. Diketahui pula, dai kondang ini sudah mulai merambah dunia sepak bola.
.
Ya, Yusuf Mansyur sebelumnya ditunjuk sebagai komisaris Persika Karawang dan investor Persikota Tangerang. Tidak hanya itu, Yusuf Mansur juga diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.
.
Yusuf Mansur berduet dengan mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri dalam mengelola Malang United. Indra sendiri menjabat sebagai direktur Akademi Malang United.
.
Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya adalah orang baru di sepak bola dan masih terus belajar seluk-beluk olahraga paling populer di dunia tersebut.
.
”Saya ini sedang mau belajar bagaimana caranya, lagi menguping-nguping, baru kami lihat apa yang bisa saya lakukan. Termasuk membangun mental juga,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.
.
Keterlibatan Yusuf Mansur di dunia sepak bola profesional dimulai saat ia menjadi investor Persikota Tangerang. Selepas itu Yusuf Mansur didaulat sebagai Komisaris Persika Karawang.
.
Teranyar, Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United. Setelah menggandeng tiga klub, Yusuf Mansur dan Indra Sjafri akan mengumumkan klub anyar pada pertengahan Februari.
.
”Tunggu, nanti Ustaz Yusuf akan umumkan pada 11 Februari,” ungkap Indra.(jpg/dkw)
...
#Persikabolovers #PBLpersikabo #Persikabo #PersikaboBogor #Persikaboliga3 #RadarBogor