Jumat, 05 Mei 2017

Persikabo Bekuk Cilegon United

BOGOR - Persikabo Bogor akhirnya berhasil mengakhiri tren buruknya di Liga 2 Indonesia 2017. Menjamu Cilegon United Fc di Stadion Pakansari, anak asuh Rudi Hariantoko mampu meraih tiga poin perdana setelah mampu menang dengan skor 2-1.

Laskar Padjajaran sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Iqbal pada pertengahan babak pertama. Gol ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama. Skor 0-1 untuk Cilegon United Fc pun menutup babak pertama.

Di babak kedua, Persikabo akhirnya bangkit setelah Ryan Kurnia berhasil mencetak gol pertamanya musim ini. Skor pun akhirnya berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Persikabo semakin bersemangat untuk mencetak gol kedua. Hingga pada akhirnya Kapten Munadi berhasil mencetak gol kedua untuk Laskar Padjajaran. Skor 2-1 pun tidak berubah hingga wasit meniup pluit panjangnya. Hasil ini membuat posisi Persikabo di tabel klasemen Grup 2 naik ke peringkat 6 menggeser Lampung Sakti yang hari ini (kemarin,red) kalah dari Persita Tangerang.