Minggu, 14 Mei 2017

Perserang Melawan Persikabo : Menang Sekarang atau Degradasi Menanti!



SERANG - Persikabo Bogor akan kembali menjalani laga berat melawan Laskar Singandaru dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2017 di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Laga ini akan menjadi laga tandang kedua Laskar Pajajaran musim ini, setelah di laga tandang pertama Persikabo harus mengakui keunggulan tuan rumah Persita Tangerang.

Dilihat dari tabel klasemen posisi Perserang dan Persikabo memang terpaut jauh, namun laga sore ini di jamin akan seimbang bagi kedua tim dan laga ini juga akan menjadi pembuktian apakah Persikabo masih mampu bersaing di Grup 2 atau tidak. Seperti diketahui, menurut regulasi yang di keluarkan PT. Liga Indonesia Baru, empat tim terbawah setiap grup di pastikan akan terdegradasi ke Liga Nusantara musim depan dan untuk peringkat 3 dan 4 tiap grup akan mengikuti Play-Off Liga 2 Musim 2017.

Mampukah tim asuhan Rudi Hariantoko ini menghasilkan kemenangan pada sore nanti, atau justru degradasi mananti tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut. Patut ditunggu hasil akhir pertandingan sore nanti. Semoga Laskar Pajajaran bisa meraih hasil maksimal dengan membawa tiga poin.