Senin, 15 Mei 2017

Klasemen Liga 2 Indonesia Grup 2 Pekan Keempat, Perserang dan Persita Terdepan, Persikabo Posisi Tujuh

Laga di pekan keempat Liga 2 Grup 2 yang mempertemukan tuan rumah Persika melawan Persikad Depok telah selesai di gelar. Hasilnya ialah kemenangan 2-1 Persika atas tamunya Persikad Depok.
Hasil ini membuat Persika menyodok ke posisi 3 klasemen sementara menempel ketat Perserang dan Persita yang ada di papan atas klasemen.

Laskar Jawara Persika saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan keempat Liga 2 Indonesia. Dimana dengan mengoleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara bagi Persikad, kekalahan ini membuat tim asal Depok tersebut masih belum beranjak dari peringkat 5 klasemen sementara grup 2 pekan keempat.

Di pertandingan lainnya di Stadion Maulana Yusuf Banten, tuan rumah Perserang berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Perserang melesat ke peringkat 1 Grup 2 dengan 9 poin. Sementara untuk Persikabo, kekalahan dari Perserang merupakan kekalahan ketiga musim ini. Tim asuhan Rudi Hariantoko tersebut masih belum beranjak dari peringkat 7 sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia.