Jumat, 05 Mei 2017

Akhirnya Persikabo Menang Juga

Metropolitan – Dalam lanjutan laga ketiga Liga 2 Indonesia 2017, akhir­nya tim kebanggaan Kabupaten Bogor, Persikabo, mampu meraih ke­menangan perdana dengan mengandaskan Cile­gon United 2-1 di Stadion Pa­kansari, Cibinong. Bermain se­bagai tamu, Cilegon United mam­pu mendominasi permainan sejak awal laga. Bahkan, anak-anak Cilegon mampu unggul terlebih dahulu di me­nit 20 melalui donasi Ikbal Nugraha.

Di babak kedua, Persikabo akhirnya mampu keluar dari tekanan dan bisa menyamakan kedudukan di menit 55 melalui gol Ryan Kurnia. Publik Pakan­sari makin bergemuruh setelah Munadi mampu mencetak gol kemenangan di menit 85 dan laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Laskar Padjajaran (julukan Per­sikabo, red). Persikabo pun mampu be­ranjak dari posisi juru kunci dan naik ke peringkat enam Grup 2 dengan poin 3.
.
Pelatih Kepala Persikabo Rudi Hari­antoko mengatakan, hasil ini menjadi modal awal untuk bangkit dan mela­njutkan tren kemenangan. ”Kita lihat sendiri proses berbicara, kini anak-anak semakin kompak dan saling mengerti. Ditambah lagi fighting spirit hingga menit akhir. Saya lega,” katanya ke­pada Metropolitan.
.
Sementara itu, pencetak gol keme­nangan Persikabo, Ryan Kurnia, ber­syukur golnya bisa membawa penentu kemenangan timnya. ”Mudah-mudahan penampilan tim, khususnya saya, bisa terus berkembang dan membantu Per­sikabo untuk menang di laga-laga se­terusnya,” tutupnya.(cr1/b/suf/run).
Source : www.metropolitan.id/2017/05/akhirnya-persikabo-menang-juga/