Minggu, 30 April 2017

Persikabo Umbar Janji bakal Bangkit

Metropolitan - Setelah kekalahan menyakitkan atas PS Bengkulu dengan skor telak 1-4 akhir pekan lalu, klub kebanggaan Kabupaten Bogor, Persikabo bertekad untuk tampil lebih baik pada laga kedua kontra Persita Tangerang, Minggu mendatang. Selepas laga di Stadion Pakansari tersebut, Pelatih Kepala Persikabo, Rudi Hariantoko sempat mempermasalahkan administrasi pemain yang belum selesai diurus manajemen, yang akhirnya mengganggu kesiapan tim.
.
“Saya terpaksa menurunkan pemain cadangan karena pemain yang saya siapkan belum disahkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), alhasil kami seperti mengorbankan laga tersebut. Manajemen perlu perbaiki,” katanya selepas pertandingan.
.
Menanggapi hal tersebut, Media Officer Persikabo, Diska Resha mengatakan saat ini pihaknya sudah mengurus administrasi pemain agar disahkan dan bisa bermain di pertandingan kontra Persita Tangerang. “Perihal administrasi pemain sudah tuntas, semua sudah kami urus,” ujarnya. Diska menambahkan, saat ini persiapan tim jelang laga kedua akan dimaksimalkan mengingat masalah admnistrasi yang telah rampung. “Kini pelatih leluasa memilih pemain. Pertandingan lawan Bengkulu jadi bahan evaluasi kami untuk bangkit dan meraih hasil maksimal di laga selanjutnya, Kami harap suporter tetap mendukung langkah tim Laskar Pajajaran (Julukan Persikabo, red),” tutupnya.(cr1/b/suf)
.
#Metropolitanid #Metropolitan #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBangkit #PersikaboJuara #PBLpersikabo #PersitaPersikabo #PersikaboBogor #Persita #Liga2 #Matchday2 #WeLovePersikabo


*Sumber : http://www.metropolitan.id/2017/04/persikabo-umbar-janji-bakal-bangkit/