Minggu, 30 April 2017

Hadapi Persita, Persikabo Yakin Raih Tiga Poin



Radar Bogor - Peralihan dan pergantian manajemen Persi­kabo dijadikan awal untuk mem­bangkitkan kembali keja­yaan Laskar Pajajaran. Kompetisi Liga 2 pun menjadi langkah awal bagi skuat Persikabo menunjukkan kualitasnya di kancah dunia sepak bola Indonesia.
.
Meskipun pada laga perdana melawan PS Bengkulu, tim asuhan Rudi Hariantoko ini menelan kekalahan telak, 4-1, tidak serta-merta menyu­rutkan niat anak-anak Persikabo.
.
Mereka optimistis, pada laga melawan Persita Tangerang, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Minggu (30/4), bisa meraih tiga poin. Persikabo meramaikan Liga 2 Indonesia dan berada di Grup 2, bersama Lampung Sakti (Persires), PS Bengkulu, Persita Tangerang, Cilegon United, Perserang Serang, Persikad Depok, dan Persika Karawang.
.
Persikabo pun menjadi juru kunci yang hingga saat ini belum meraih kemenangan. Pelatih Persikabo Bogor, Rudi Harian­toko berjanji akan memaksi­malkan permainan anak asuh­nya untuk meraih tiga poin di kandang Persita Tangerang.
.
"Saya akan mengembalikan mental bertanding anak-anak dan memaksimalkan latihan selanjutnya," ujarnya kepada Radar Bogor.
.
Kendati demikian, ia menyebut, Persita Tangerang bukanlah lawan yang mudah untuk dika­lahkan. Dari empat perte­muan, Persikabo hanya sekali meraih kemenangan atas Persita Tangerang, sisanya kalah. Itu terjadi pada Januari 2011, saat kedunya bertemu di Divisi Utama. Saat itu, Persikabo yang menjadi tuan rumah meraih kemenangan dengan skor 1-0.
.
Begitu pun dengan laga uji coba beberapa waktu lalu. Persikabo belum bisa membendung serangan anak-anak Persita Tangerang.
.
"Makanya, saya selalu mengi­ngatkan kepada pemain agar selalu menutup celah dengan gaya bermain cepat dari tim lawan," ucapnya.
.
Ketika ditanyai masalah kualitas bermain Persikabo, mantan pemain Arema itu menyebut jika persiapan tim pun sangat cepat dengan segala keterbatasan. "Jangan melihat nama besar Persikabo, lihat persiapan kami juga yang hanya satu bulan," tutupnya.(nal/c)
.
.
.
#radarbogor #PersikaboBogor #WeLovePersikabo #PersikaboLovers #persikabobangkit #ligagojektraveloka #liga2 #PersitaPersikabo #PBLpersikabo #Persikabo

*Sumber : http://radarbogor.id/read/2017/04/29/6/83845/Yakin-Raih-Tiga-Poin