Jumat, 25 Januari 2019

Berlaga di Liga Soeratin, Wakil Bupati Bogor Lepas Tim Persikabo U-17

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melepas keberangkatan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, Persikabo U-17 untuk berlaga di Liga Soeratin yang akan berlangsung di malang Jawa Timur dari tanggal 27 Januari sampai dengan 12 Februari 2019.
.
Acara pelepasan yang dilaksanakan di Lobby Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (24/1) ini berlangsung sederhana namun khidmat.
.

Dalam sambutan sekaligus pengarahannya Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan kebanggaannya dengan prestasi Perskabo U-17 yang akan berlaga di liga bergensi yaitu Liga Soeratin mewakili Provinsi Jawa Barat bertanding melawan tim U-17 dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.
.
"Jangan ada rasa takut dengan lawan harus punya percaya diri dalam menghadapi lawan yang dihadapi dan kalian harus tegap kepala jangan menundukan kepala saat menghadapi lawan yang dianggap berat," ujarnya.
.
Iwan juga berpesan agar Persikabo U-17 bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah dan selalu mengedepankan fair play dan sportivitas. Di dalam dan diluar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.
. "Saya juga menekankan untuk jaga stamina dan kesehatan jangan begadang, turuti instruksi pelatih di dalam dan diluar lapangan," katanya.(Andi/Diskominfo Kab Bogor)
...
#PersikaboSuratin #PersikaboLovers #PersikaboU17 #PbLpersikabo #Persikabo #PersikaboBogor #WelovePersikabo #SayaPersikabo #trPersikabo