Kamis, 03 Mei 2018

Ribuan Peserta Seleksi, Persikabo Cuma Kantongi Lima Nama

Pasca dilaksanakannya seleksi pemain Persikabo FC beberapa waktu lalu, sekitar 1000 lebih peserta ikut memeriahkan perebutan bangku skuad tim sepakbola kebanggaan Bumi Tegar Beriman. Namun dari sekitar 1000 pemain yang ikut seleksi, hanya lima nama yang masuk dalam kategori ideal klub tersebut.
.

Hal itu tentu membuat mengharuskan jajaran official tim, melakukan seleksi kembali di kemudian hari guna memenuhi komposisi skuad tim. Namun dari lima nama pemain yang berhasil lolos seleksi, pihak manajemen masih merahasiakan identitas lima nama punggawa anyar Laskar Padjajaran kepada publik.
.
Hal itu sontak menjadi tanda tanya besar bagi kalangan pecinta sepakbola, khususnya para Kabomania yang mempertanyakan kesiapan klub asal Bumi Tegar Beriman, yang musim ini bermain di kasta ketiga Liga Indonesia.
.
Menanggapi hal tersebut, Manajer Persikabo Bogor Diska Resha mengatakan, pihaknya masih menunggu kabar terbaru dari pelatih untuk menggelar seleksi kembali. Karena, hingga sekarang dari ribuan peserta yang ikuti seleksi, hanya menyisakan lima pemain saja. “Kita sedang menunggu arahan dari head coach,” tuturnya kepada Metropolitan, melalu pesan singkat Whatsapp.
.
Banyaknya nama yang dicoret dalam seleksi tahap pertama, sambungnya, merupakan hasil dari keputusan bersama internal klub, dengan jajaran tim kepalatihan. Disinggung soal seleksi pemain lanjutan, pihak manajemen saat ini tengah menunggu kepastian kabar dari jajaran pelatih mengenai hal tersebut.
.
“Untuk seleksi lanjutan, kami masih menunggu kabar dari pelatih yang saat ini sedang berada diluar negri,” pungkasnya.
...
#metropolitan #SayaPersikabo #PersikaboLiga3 #PersikaboBogor #Persikabo #PBLpersikabo #PersikaboLovers #weLovePersikabo #EnjoyPersikabo #ExplorePersikabo #PersikaboPaytren #PersikaboMBB