Kamis, 03 Mei 2018

Bertemu Persikabo di Piala Indonesia, Ini Tanggapan Pelatih Persija

Persija Jakarta akan bertemu Persikabo Bogor dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Hasil drawing itu membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberikan tanggapannya. Ketika ditanya BolaSport di Lapangan Futsal Persada, Halim, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018), pelatih yang akrab disapa Teco itu kaget ketika mendengar hasil drawing tersebut.
.
Teco mengatakan ia baru tahu bahwa Persija harus bertemu dengan klub Liga 3 tersebut. "Saya baru tahu. Kami tunggu kapan bermainnya, dan baru kami pikirin lawan Persikabo," ucap pelatih asal Brasil tersebut.
.
Lebih lanjut Teco mengatakan meskipun lawan yang dihadapinya itu kasta ketiga, Persija tidak boleh memandang remeh. Sebab, ia menilai Persija bisa saja tergelincir melawan tim-tim di bawahnya.
.
Teco memberikan contoh seperti klub-klub Liga Inggris yang harus bertemu dengan tim kasta terbawah dalam turnamen FA Cup. Dalam turnamen itu saja, ada klub papan atas Liga Inggris yang tersingkir terlebih dahulu.
.
"Kamu tahu FA Cup? Tim top harus bermain dari bawah," kata Teco. "Waktu saya melatih klub di Thailand, kami bermain melawan tim kasta ketiga, dan ada beberapa tim di sana pernah kalah," kata pelatih yang pernah membesut klub Liga Thailand seperti Chiangrai united, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.
.
Sejauh ini Teco tidak mau berkomentar banyak tentang Persikabo. Sebab, pertandingan Persija melawan Persikabo masih belum ditentukan oleh pihak panitia Piala Indonesia 2018.
.
"Kami harus serius, tapi saya baru mau komentar ketika pertandingan sudah dekat karena kami sekarang fokus di Piala AFC dulu," ucap Teco.
...
#PersikaboPialaIndonesia #BolaSport #EXPLOREpersikabo #WeLovePersikabo #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBogor #EnjoyPersikabo #SayaPERSIKABO #PialaIndonesia