Kamis, 05 April 2018

Merumput Di Liga 3, Persikabo Mulai Lakukan Seleksi Pemain Lokal, Ini Persyaratannya



TRIBUNNEWSBOGOR - Lama tak terdengar, kesebelasan Persikabo kini siap kembali mewarnai kancah sepak bola nasional.
.
Club sepak bola asal Kabupaten Bogor itu diketahui akan bersaing dalam ajang kompetisi Liga 3 usai didegradasi dari Liga 2.
.
Manajer Persikabo, Diska Resha mengatakan bahwa saat ini Persikabo tengah melakukan persiapan perekrutan pemain.
.
"Tanggal 9 sampai 10 besok kita akan mulai seleksi pemain untuk usia kelahiran 1996 sampai 2000," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Kamis (5/4/2018).
.
Diska menerangkan bahwa seleksi pemain tersebut dibuka untuk umum baik yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bogor maupun luar Bogor.


"Kita utamakan putra daerah, tapi dari kota lain pun kita menerima bila ingin ikut seleksi," terangnya.
.
Pelaksanaan seleksi pemain itu sendiri rencananya akan digelar di Lapangan Jepang, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.
.
"Mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, nanti pelatih langsung yang akan memilihnya," terangnya.
.
Adapun persyaratan yang dibawa oleh para peserta seleksi diantaranya membawa identitas diri seperti KTP(CV jika perlu), membawa perlengkapan bertanding (Lengkap), membawa baju ganti, mengajak rekan atau kerabat (untuk menjaga barang), tidak terikat kontrak profesional, dan diutamakan domisili Bogor.
.
"Nanti ketika seleksi akan turut dihadiri coach Indra Sjafri juga untuk membantu kami dalam menyeleksi pemain," tandasnya.
...
#PersikaboLovers #SeleksiPersikabo #PBLpersikabo #Persikabo #WelovePersikabo #TribunNews #PersikaboBogor #PersikaboLIGA3