Selasa, 20 Maret 2018

Duet Yusuf Mansur-Indra Sjafri Kini Hadir di Persikabo Bogor

Persikabo Bogor kedatangan dua figur baru, Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri, dalam tim sebelum klub berjuluk Laskar Padjajaran tersebut berlaga di Liga 3 Nasional 2018.
.
Duet Yusuf Mansur dan Indra Sjafri masuk ke Persikabo dengan posisi berbeda. Di Persikabo, Yusuf bertindak sebagai penyokong dana di mana perusahaan Paytren yang dimilikinya menjadi sponsor utama tim.
.
Sementara itu, Indra memegang jabatan CEO menggantikan CEO sebelumnya, Effendi Syahputra.
.
"Ustaz (Yusuf Mansur) dengan Paytren sebagai sponsor utama Persikabo Bogor. CEO-nya Indra Sjafri," ujar Effendy Syahputra kepada BolaSport melalui pesan singkat, Selasa (20/3/2018).
.
"Saya mundur dari Persikabo Bogor dan fokus di Bogor FC," pungkasnya.
.
Effendi memang saat ini juga menjabat sebagai CEO Bogor FC yang diproyeksikan untuk berlaga di Liga 3 Nasional 2018.
.
Sejak awal tahun ini, Yusuf dan Indra telah berkecimpung bersama di pesepakbolaan Tanah Air melalui perusahaan induk bernama I.S.Y.M (Indra Sjafri Yusuf Mansur Management).
.
Tercatat, duet ustad kondang dan eks pelatih timnas U-19 Indonesia itu sebelumnya telah lebih dulu bekerja sama dengan beberapa klub sebelum menangani Persikabo.
.

Klub-klub tersebut di antaranya Malang United, Persika Karawang, dan Persikota Tangerang. Persikabo sendiri tampil di Liga 3 Nasional 2018 setelah terdegradasi dari Liga 2 musim 2017.
.
Penampilan Persikabo di Liga 2 2017 terbilang buruk dengan menempati posisi dasar klasemen akhir Grup 2 melalui raihan 8 poin dari 14 laga.
...
#Persikabolovers #PBLpersikabo #Persikabo #PersikaboBogor #Persikaboliga3 #BolaSport