Minggu, 21 Mei 2017

Bogem Suporter Warnai Kemenangan Persikad Depok Atas Persikabo Bogor

GoalDotCom - Lagi-lagi kerusuhan terjadi pada laga kompetisi Liga 2 antara Persikabo Bogor dan Persikad Depok di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/5) petang. Persikad pun akhirnya keluar sebagai pemenangan dengan skor 2-1.

Pertandingan berjalan cukup alot pada babak pertama kendati kedua tim bermain menyerang. Gol pun baru terjadi usai turun minum lewat Nanang Asripin yang dengan manis mengonversi umpan dari Martinus Novianto.

Persikabo selaku tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Ajuar Usman dengan sundulan di dalam kotak penalti. Kemudian, Persikad akhirya memastikan kemenangan lewat sundulan Akbar Eka Putra menyambut umpan Martinus.

Laga yang berjalan dengan kondusif meski tensi cukup tinggi harus ditutup dengan aksi nekat suporter Persikabo yang masuk ke dalam lapangan selepas laga. Oknum suporter itu pun melancarkan serangan ke arah ofisial dari Persikabo.

Patrick Tarigan, manajer dari Persikabo kena sasaran pukul. Polisi pun bergerak mengamankan suporter tersebut, namun kericuhan berlanjut sampai kaca ruangan VIP dari Pakansari pecah dan polisi harus menembakkan gas air mata.

Aksi dari suporter tersebut tak lepas dari kekecewaan mereka karena Persikabo terus menerus menelan hasil minor pada Grup 2 Liga 2. Sejauh ini mereka sudah menelan empat kekalahan dan hanya satu kali menang.

Sementara hasil ini jadi hal positif untuk Persikad, yang pada tiga laga sebelumnya gagal memetik kemenangan (dua kalah, satu imbang). Persikad kini total mengumpulkan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu imbang.

#SavePersikabo #PersikaboPersikad #PersikaboLovers #Persikabo