Sabtu, 22 April 2017

Persikabo vs Ps Bengkulu : Duel Melawan Mantan Pelatih Persikabo

PBL - Laga pada hari minggu (23 April 2017) di jamin seru karena Persikabo akan melawan tim asuhan Maman Suryaman, pelatih yang juga pernah menangani tim kebanggaan Kabomania ini.
.
Masuk di pertengahan musim 2010/2011 (Liga TiPhone) menggantikan Meiyadi Rakasiwi, sosok satu ini dipilih untuk mengangkat moral tim yang saat itu runtuh. Selain melatih Ps Bengkulu dan Persikabo, pelatih ini juga pernah melatih Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh dan Persikab Bandung. Di dua laga awal dilatih olehnya pada saat itu, Persikabo hanya mampu di tahan imbang 2-2 oleh PSAP Sigli dan menang 4-3 atas Persiraja. Alhasil di akhir musim, posisi Persikabo hanya mampu menempati peringkat 8 (dari 13 tim) Grup 1 Liga TiPhone dan gagal melaju ke babak selanjutnya. Persikabo pun harus mengakhiri musim lebih cepat dari tim lain yang lolos ke babak selanjutnya.
.
Patut di tunggu, strategi mana yang lebih baik, strategi Rudi Hariantoko (Persikabo), atau strategi Maman Suryaman (Ps Bengkulu).
.
#Liga2 #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBogor #ExplorePersikabo #LaskarPadjadjaran #PsBengkulu #Football #WeLovePersikabo #PersikaboBangkit #NostalgiaPersikabo #PBLpersikabo