Minggu, 30 April 2017

Persikabo, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Kekalahan telak yang dialami tim kebanggaan Kabupaten Bogor Persikabo dari PS Bengkulu dengan skor 1-4 di Stadion Pakansari Cibinong akhir pekan lalu menyisakan pekerjaan rumah yang tidak mudah. Setidaknya ada empat pemain yang dikabarkan cedera usai menjalani laga perdana Liga 2 2017 tersebut.
.
Pelatih Kepala Persikabo Rudi Hariantoko mengatakan, hasil minor di kandang sendiri tersebut harus dibayar mahal karena cedera yang dialami anak asuhnya. “Empat pemain cedera, termasuk kiper utama. Apalagi dua di antaranya cedera hamstring yang butuh wak­tu tidak sedikit untuk pemulihan,” katanya.
.
Soal kekalahan di laga perdana, lanjut Rudi, dirinya akan memaksimalkan latihan dan memperbaiki mental bertanding anak asuh­nya untuk laga berikutnya. “Persita Tangerang akan jadi lawan kedua kami. Saya akan be­rusaha mengembalikan mental bertanding dan latihan lebih keras demi tiga poin per­tama,” tambahnya.
.
Dirinya juga meminta maaf atas kekalahan telak di kandang sendiri dari PS Bengkulu dan berharap suporter tetap total mendukung Las­kar Pajajaran (Julukan Persikabo, red). “Saya mohon maaf kepada suporter karena hasil kemarin juga di luar dugaan, mengingat latihan yang sudah dijalani dengan total. Mudah-mudahan mereka yang cedera bisa cepat me­rumput kembali,” pungkasnya.(cr1/b/suf/run)
.
.
#Metropolitanid #Metropolitan #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBangkit #PersikaboBogor #WeLovePersikabo

*Sumber : www.metropolitan.id/2017/04/persikabo-sudah-jatuh-tertimpa-tangga/