Minggu, 26 Maret 2017

Persikabo Kalahkan PPLPD Kabupaten Bogor



Radar Bogor – Jelang Liga II bergulir, Persikabo melakukan pemanasan dengan bertanding perdana melawan tim PPLPD Kabupaten Bogor di lapangan mini Stadion Pakansari, kemarin (24/3). Dalam laga ini, Laskar Pajajaran -julukan Persikabo- menang dengan skor 2-0.
.
Menurut Pelatih Kepala Persikabo, Rudi Hariantoko, pertandingan ini sekaligus untuk melihat cara bermain anak asuhnya. Sehingga, hasil apa pun bukanlah hal yang utama. “Hanya yang saya amati sekarang agresivitas para pemain ketika berhadapan dengan tim lawan. Hingga sekarang belum terlihat, kalau kecepetan sudah ada peningkatan,”ujarnya kepada Radar Bogor kemarin.
.
Ia menambahkan, tidak hanya cara bermain, pihaknya juga mencari posisi yang tepat untuk masing-masing anak asuhnya. “Memang sebentar lagi bergulir Liga II, dan kami masih belum tentukan pemain inti. Karena masih mencari posisi setiap lini, dan yang terpenting pemain mau bekerja keras dan tidak lemah,”tambahnya. Sementara itu, salah satu pemain Persikabo Munadi mengatakan, laga perdana kali ini banyak perubahan sejak mengikuti training center. “Ini lagi perdana, dan masih ada evaluasi. Maklum saja, kami baru empat hari ikuti TC. Tapi saya optimis Persikabo bisa berlaga di Liga II dengan mulus dan prestasi khususnya,” pungkasnya.

*Sumber : Radar Bogor