Minggu, 26 Maret 2017

Pengelolaan Persikabo Beralih ke PT Aksikom Indonesia

BOGOR - Pengelolaan Persikabo Kabupaten Bogor resmi beralih ke PT Aksikom Indonesia. Perusahaan itu akan bertanggung jawab terhadap kelangsungan hidup Persikabo di kompetisi Liga 2 dengan target promosi ke Liga 1 2018.

“Target kami  secepatnya Persikabo masuk Liga 1. Paling lambat pada tahun kedua PT Aksikom Indonesia menjadi pengelola, Persikabo harus sudah di Liga 1," ujar CEO Persikabo Radi Rahmadiar Husaeri, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 5 Maret 2017.

Dijelaskan Radi Rahmadiar untuk proses seleksi pemain rencananya dimulai awal pekan nanti. “Kami akan melakukan seleksi terbuka untuk umum. Tidak menutup kemungkinan banyak talenta bagus yang bermunculan saat seleksi dilakukan," ujar Radi.

Sementara Tedy Mulya pentolan suporter Persikabo mengaku setuju dengan upaya yang dilakukan PT Aksikom Indonesia, termasuk menemui Bupati Bogor dan jajaran birokrat serta suporter.
“Saya berharap PT Aksikom Indonesia secepatnya bertemu dengan Bupati Bogor, DPRD,  KONI Kabupaten Bogor, dan Ascab PSSI Kabupaten Bogor. Semua elemen itu tidak boleh dilupakan siapapun pengelola Persikabo,” ujar Tedy Mulya.

Sedangkan dua pemain senior Persikabo, Munadi dan Edi Kurnia, bangga dengan siap bangkit timnya. “Sekarang sudah jelas kami akan fokus ke Persikabo dan bersaing pemain lain yang akan ikut seleksi terbuka,” kata Munadi.*

*Sumber : www.topskor.id